Rahasia Cara Mengubah Flashdisk 512 MB 1 GB Menjadi 2 GB

Berikut adalah Rahasia Cara Mengubah Flashdisk 512 MB 1 GB Menjadi 2 GB dan sebelumnya juga sudah dishare tentang Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru 2015 dan berikut adalah tips seputar cara menjadikan sebuah flashdisk atau fd menjadi ukuran jumbo dan berikut adalah kronologinya dan silahkan bisa anda langsung simak saja.

1. Langkah pertama siapkan 1 buah fd berukuran 512 atau 1 GB atau 2 GB yang akan dijumbokan ukurannya, contoh pada tutorial ini saya akan membuat jumbo 122 MB Flash disk Silicon Drive menjadi 2.04 GB Lalu jalankan software zonksel-fd-hacknya, link software ada dibawah, misal fd anda terbaca di windows (J) yang anda lakukan hanya klik J enter J enter J enter hingga 3x berturut turut dan sesuaikan dengan fd yang terbaca kalau k ya tinggal inputkan k saja, . Harap backup dulu sebelum melakukan tindakan ini karena kemungkinan fd anda akan terformat otomatis.

Cara Merubah Kafasitas Memory

2. Dan berikut adalah ketika fd silikon drive saya selesai di hack dan dijumbokan, mungkin tidak mungkin ini adalah trik menggunakan reseources kapasitas hardisk kita sehingga kita bisa memanfaatkan penyimpanan file rahasia yang berkafasitas jumbo pada flashdisk yang berukuran kecil.

Cara Merubah Kafasitas Memory

3. Berikut adalah setelah diujicoba dengan diisi file ukuran 262 MB, karena pada awalnya fd tersebut adalah berukuran 122 MB (Lihat Gambar 1 diatas) lalu setelah di hack bisa menampung file 2x lipat yaitu 262 MB, seperti ss dibawah ini.

Cara Merubah Kafasitas Memory

*Catatan: Tidak semua Jenis Flashdisk Bisa menggunakan Trik ini.

Bagi anda yang membutuhkan programnya silahkan bisa anda download secara gratis DiSINI dan itu Saja Cara Mengubah Flashdisk 512 MB 1 GB Menjadi 2 GB hingga 4 GB sampai 8 Giga semoga tips trik sederhana ini bisa bermanfaat untuk pelajaran semata.

Selanjutnya: Download Browser Google Chrome Terbaru 2015

CAPSA (Cara Apa Saja) Informasi Download Lagu dan Proxy Free Full Version Blogger

0 comments:

Post a Comment