Game PSP Tenchu Shadow Assassins PPSSPP Android ISO


Download game PSP Android Tenchu Shadow Assasins ISO - Pada review game PSP android kali ini saya akan membahas mengenai game yang terdahulunya sangat popular pada era PlayStation Portable yaitu Game Tenchu Shadow Assassins yang mungkin bagi para gamers sudah mengetahui asal usul dari game ini, memang dari awalnya game yang bergenre Action Adventure ini pertama di luncurkan pada konsol PS1 Atau PSX yang merupakan salah satu game terbaik dan memiliki grafik terbaik pada eranya.

Semakin pesatnya perekembangan zaman kini game Assassin kian di kembangkan dan di publish oleh From Software dalam berbagai versi tergantung pada konsol yang disediakan seperti Nintendo Wii dan Playstation meski tingkat kualitas game Tenchu tak sebagus pada versi Wii akan tetapi semua itu sudah cukup mumpuni jika anda merasakan dalam memainkan game PSP Tenchu Shadow Assassin ini apa lagi jika kita memainkannya di smartphone android yang menggunakan Aplikasi PPSSPP Emulator versi terbaru tentu kiat akan keseruan dan sensasi makin terasa.

download Game PSP Tenchu Shadow Assassins PPSSPP

Jika anda penasaran dengan ROM PPSSPP android yang satu ini berikut saya tampilkan Screenshoot dari gambar game yang sudah berjalan di smartphone android.

Screenshoot Game PSP Android Tenchu Shadow Assassins :

Name : Tenchu Shadow Assassins
Langguage : English/USA
Emulator PPSSPP versi New 1.0
Size : 500MB
Format file game ISO


Game PSP Tenchu Shadow Assassins PPSSPP

Pada link yang sudah saya siapkan dibawah ini terdapat beberapa link alternatif yang berisi file format ISO dan RAR/ZIP jika file tersebut Iso maka anda tidak perlu untuk melakukan Ekstrak akan tetapi jika file tersebut Rar maka akan sebaliknya anda akan di peruntukan untuk melakukan Ekstrak file game PSP iso terlebih dahulu, berikut ini ialah link yang sudah siap.



Cara Ekstrak Game PSP format ZIP/RAR :

  • Ekstrak File Game download diatas menggunakan winrar/lainnya.
  • Buka & lihat Hasil ekstrak disana ada File format .r00 .r01 dan .r02 sampai seterusnya
  • Dan Cari File.Rar lagi yang paling bawah 
  • Dan anda Ekstrak lagi sampai di dapat file ISO.
  • Pindahkan file ISO tersebut ke Memory Android anda

Note : Untuk game PSP android yang lebih lengkap anda bisa masuk pada artikel Kumpulan Game PSP Android ISO/Cso HighCompress, dan juga anda bisa kesini Kumpulan game PSP lengkap.

Sekain dan selamat mencoba semoga ulasan Game PSP Tenchu Shadow Assassins PPSSPP Android ISO ini dapat berguna untuk anda dalam memainkan game PPSSPP di smartphone android anda.

0 comments:

Post a Comment