Game PPSSPP ISO Metal Gear Solid Peace Walker Series Terbaik

Download Game PSP Metal Gear Solid Peace Walker ISO - Pada review kali ini saya masih membahas mengenai salah satu game Playstation Portable yang bergenre Action Adventure yang tentunya sangat popular dan terbaik pada era PSP, bagi sebagian anda yang dulu pernah memiliki game konsol PSP pasti kalian pernah memainkan ROM tersebut karena memang ROM MGS ini di lansir masuk dalam 10 game PSP terbaik dan juga versi yang paling bagus dalam Series Metal gear Solid.

Mengapa demikian, karena pada gameplay yang ada pada ROM tersebut memiliki banyak sekali unsur-unsur yang tidak hanya menampilkan unsur action saja akan tetapi ada juga aspek komedi yang cerdas dan nilai dari moral tentang perdamaian dan juga mengenai cinta. Game PSP ini di luncurkan oleh Konami Corporation yang jatuh pada tahun 2010 lalu dan di rancang oleh Hideo kojima dari berbagai aspek mulai dari aspek Gameplay dan aspek kualitas gambar yang tersaji. Bicara mengenai kualitas gambar tentu Game Metal gear solid ini memiliki kualitas gambar yang cukup baik karena dari kapasitas game tersebut pun memiliki size/ukuran yang cukup besar di kelas PSP ISO yakni sekitar 1.5 GB, jadi untuk anda yang ingin mengunduhnya anda di haruskan untuk menyiapkan koneksi internet yang cukup cepat dan penyimpanan memory yang besar.

download Game PPSSPP Metal Gear Solid Peace Walker Series

Pada game ini anda akan melakukan misi untuk menghancurkan pasukan musuh yang memiliki senjata berteknologi canggih seperti tank, pesawat helikopter dan anda akan di pertemukan dengan boss atau raja dari setiap stage seperti Monster naga dan lainnya yang tentunya akan menambah keseruan anda dalam memainkan game psp Metal gear Solid untuk PSP android.

 Screenshoot Game PPSSPP Metal gear Solid Peace Walker ISO :

  • Rom : Metal Gear Solid Peace Walker
  • Apk Emulator PPSSPP V 1.0
  • Format ISO
  • Size 1.4GB
  • Langguage USA


Game PPSSPP Metal Gear Solid Peace Walker Emulator android

Bagi siapa yang ingin membawa pulang Game PPSSPP Metal Gear Solid peace walker ini anda bisa untuk langsung Download game Terbaik untuk Emulator PPSSPP android pada link dibawah yang sudah saya siapkan ini.


Cara Ekstrak game PPSSPP Metal gear solid ISO format RAR:

  • Pertama Ekstrak File download menggunakan winrar atau apa saja
  • Selanjutnya Buka & lihat Hasil ekstrak disana terdapat File .r00 .r01 dan .r02 dan seterusnya
  • Cari File.Rar lagi yang terletak di bawah
  • Ekstrak lagi file RAR tersebut sampai di dapat file ISO.
  • Terakhir pindahkan file ISOnya ke Memory anda


Itulah review game PSP kita kali ini sekian dan selamat memainkannya semoga anda suka dan terhibur dengan ulasan Game PPSSPP ISO Metal Gear Solid Peace Walker Series Terbaik ini semoga dapat berguna membantu anda dalam mengisi waktu luang.

0 comments:

Post a Comment