Fitur-fitur yang ada di MIUI 7

Portal Info Android - Setahun sudah miui 6 kini dengan ulang tahunnya ke 5 xiaomi kembali meluncurkan ROM terbaru dengan berbasis android Lollipo atau 5.1, selain itu xiaomi juga merilis smartphone baru dengan nama xiaomi redmi note 2 pada beberapa waktu yang lalu. dan perangkat tersebut langsung mengusung MIUI 7. Di MIUI 7 sendiri ada banyak fitur baru yang di rom sebelumnya tidak ada, MIUI 6, MIUI 5. dan berikut bebrapa Fitur-fitur yang ada di MIUI 7 yang akan Portal info android bahas.
Sebelum membahas

Fitur-fitur yang ada di MIUI 7 alangkah baiknya kalau mengetahui kalau miui 7 mencakup 4 tema yang berbeda berdasarkan jenis kelamin pengguna sebagai contoh adalah tema bernama goddes yang memiliki warna merah muda dan indentik warna pink yang notabandnnya di khususkan untuk kalangan wanita,
Fitur-fitur yang ada di MIUI 7

Fitur-fitur yang ada di MIUI 7 

  • Battery Optimization

Pada MIUI 7 terbaru ini pihak xiaomi lebih menekankan kinerja terutama pada kinerja baterai dan pada miui 7 ini baterai lebih hemat mencapai  25%, di bandingkan dengan versi MIUI sebelum-sebelumnya. 

Battery Optimization

  • Baby Album (Face Recognition)

Ternyata di MIUI 7 juga da fitur baru yang hadir, fitur ini sendiri sebenarnya sudah ada pada sistem android kitkat ke atas,, tpi selama ini MIUI 5 dengan base android  kitkat ternyata tidak memiliki fitur ini. nama fitur tersebut adalah dukungan Face Recognition, fitur ini memiliki fungsi untuk mengelompokkan foto berdasarkan wajah ..
Baby Album_Face Recognition

  • Children Mode

Pada MIUI 7 ini juga ada fitur baru yang memiliki fungsi atau di khususkan untuk anak-anak yaitu  fitur Children Mode yang bisa di pakai orang tua untuk membatasi apa saja yang dapat yang dapat di lakukan anak-anak mereka pada penggunaan smartphone yang bisa berakibat fatal pada pola pikir anak.
Children Mode

  • Mi Roaming (Virtual SIM Card)

Di MIUI 7 terdapat fitur andalan yang di gadang-gadang akan membuat MIUI 7 memiliki penggemar yaitu  fitur Mi Roaming.  fitur Mi Roaming adalah fitur sim card virtual yang akan berguna jika anda dalam perjalanan ke luar negeri. dengan fitur ini anda tidak lagi mengganti kartu SIM pada saat berada di luar negeri. 
Mi Roaming

  • Caller Video Tone

Fitur lainnya yang tidak kalah menari dari MIUI 7 adalah fitur Caller Video tone, fitur ini berfungsi mengganti nada dering dengan sebuah video. jadi msialkan ada yang memanggil nomer anda maka tidak lagi cuma suara/nada dering yang terdengar melainkan vberupa sebuah video. 
Caller Video Tone

Itu beberapa Fitur-fitur yang ada di MIUI 7,  bagi anda pengguna xiaomi mungkin harus bersabar karena MIUI 7 akan di distribusikan tetapi dalam versi beta dalam waktu dekat ini. Ada sedikit bocoran perangkat device yang bisa merasakan beta tester adalah , Mi 1/2/3, redmi note, redmi 1s, redmi 2, mi4i, dan lainyya .
Jika penasaran anda bisa langsung mengunjungi langsung menu pembaruan anda dan bisa langsung mengecek via ponsel atau langsung ke situs resmi 
Fitur-fitur yang ada di MIUI 7

0 comments:

Post a Comment