Curhatan hati Seorang ADMIN

http://wahyudroids.blogspot.com/2015/07/curhatan-hati-seorang-admin.html


Awal Mula saya Menjadi tukang Porting ROm berawal dari rasa penasaran saya, dan awalnya juga coba-coba ya mungkin ini lah awalnya untuk saya memulai belajar port rom,,
ya mungkin yang saya port rom nya tidak begitu bagus,,, tapi ya mau bagaimana namanya juga belajar :D mungkin satu satunya rom yang saya sukai hanya beberapa sisanya mirip stock rom tetapi dibalik semua itu ada yang menyukai rom tersebut,,, dan saya akhirnya menyukai hal tersebut yang bermula dari coba-coba dan akhirnya saya ketagihan,,, sudah macam jualan ayam tiren ketagihan haha :D :D lanjut lagi ntar :D

oke lanjut kepada curhatan sebagai seorang Pelajar di sekolah tapi gak akan banyak" sih cuma mau curhat dikit doang klo tentang sebagai pelajar mah :D viss klo mau curhat monggo di bawah komentar yee :P kritik or saran akan saya terima,,,
mungkin di sekolah saya hanya pendiam :P gak banget tapi,,, yang semester 1 mendapat rank 22 dan di UKK mendapat rank 8 :d mungkin lagi hoki x ya.... ato emang ada peningkatan ? ah sudahlah itu lah liku liku di saat belajar dan membaginya antara sekolah, extrakulikuler, Socmed, sama proyek port rom :D wakks,,, gak banget sih ya tapi hobi aja ;p dan tentunya kepala sekolah di sekolah saya yang suka duit,,, gaji 12 Jt di minta 14 JT dan ada issued :D klo di sekolah lamanya tuh dia suka Korupsi,,, mungkin kalo gitu terus akan banyak yang protes dan mungkin jga akan banyak pula siswa yang menjahili kepsek tersebut wakks :v dunia emang kejam :D

tapi di balik semua itu,,, mungkin ada yang mau donasi :D haaa via pulsa aja dah nomor nya via PM fb aja @Wahyu Rusdiansyah yang berfoto kucing :D

entah kenapa saya selalu menggunakan produk dari ACER entah itu bagus ataupun apa,,, tapi mungkin karena sudah saya coba produknya dan lumayan bagus jadi Move on juga ke Acer lagi tapi yang terupdate :D mungkin hobi saya ini gak ada apa apanya di bandingkan sesepuh opreker lain di grup-grup tetangga dan grup sendiri,,, cuma bisa port itupun rom yang super simple,,, sekalinya tingkat JONES (lewa) botloop beberapa x,,, mungkin dah puluhan x :D mungkin anda yang menggunakan rom lewa hanya bisa berkata " bugs nya apa aja ? SS nya mana ? dan mungkin jika ada yang tidak bisa menggunakan nya nanya ini itu yang gak jelas padahal tutor udah lengkap banget dan tested sama orang dan tentunya saya sendiri :D mungkin kalian tidak tahu proses porting rom yang setingkat JONES tersebut,,, dan mungkin kalian tidak merasa pusing, pala ngebul,,, etc... tapi itu semua mungkin akan kalian rasakan jika kalian mempunyai rasa ingin tau dan penasaran untuk port suatu rom,,, ya mungkin rom lewa ini sudah saya optimalisasi sedemikian rupa,, yang akhirnya memunculkan rom yang lumayan minim bugs dengan kettelitian tingkat PLAYBOY :d yang akhirnya si JONES pun luluh dan akhirnya mau hinggap di ACER Z205 saya :D wakks

dan mungkin ada yang bertanya di PM lagi garap rom apa ? ini itu wakks coba aja ndiri um port rom :D klo bisa sih donasinya :D klo mau,,,

mungkin ada beberapa hal yang ingin saya curahkan :D wakks gapapa lah panjang juga blog sendiri ini :D

mungkin hanya beberapa hal yang harus kalian lakukan,,, jangan banyak protes, dan coba bantulah saya untuk fix suatu rom,,, agar saya tidak terlalu membebani si Acar aye,,, yang harus test rom , test fix nya,, tes ini itu :D

dan ini si mba,,, porting rom mulu sampe-sampe lupa sms, lupa telpon, lupa ini itu :p wakkss
Pacar juga harus di perhatiin mbah mbah sekalian gak hanya rom yang harus di perhatiin :p jadi di mohon bantuan nya untuk share rom portingan anda sendiri :) dan mungkin saya akan coba bantu fix rom tersebut.... :D dan mungkin ada pesan" untuk saya agar tidak terlalu sering post rom :P wakks...


mungkin segitu saja lah cape ngetik nya :D intinya sih gitu aja mungkin di lain waktu akan muncul part 2 curhatan admin ini :D

sekian dan demikian kurang dan lebihnya mohon mangat wabilahi taufik walhidayah wassalamualaikum wr. wb :) byee,,,

0 comments:

Post a Comment