Cara Menggunakan dan Input SSH Pada Zonksel Net Rev.0.1

Berikut adalah Info Cara Menggunakan dan Input SSH Pada Zonksel Net Rev.0.1 dimana pada artikel ini adalah merupakan kelanjutan dari artikel Software Zonksel Net Rev.0.1 ok tanpa panjang lebar lagi berikut adalah tips cara input sshnya yang bisa anda lakukan.

1. Yang pertama adalah tentunya anda harus punya akun ssh dulu, untuk akun ssh anda bisa menggunakan yang free atau premium , yang free ssh sudah pasti banyak penggunanya kalau yang premium tidak banyak banyak penggunannya, untuk premium ssh tidak mahal mahal di google juga banyak yang bahas tinggal anda ketik keywords "premium ssh murah" atau anda bisa cari cari di grup grup facebook biasanya banyak yang jual dengan harga kisaran 10rb,15rb, 20rb, 25rb perbulannya dan tergantung server yang diberikan dan spek server yang digunakan.

Berikut adalah contoh ssh gratis yang bisa anda gunakan yang sengaja admin buat untuk anda yang mungkin sedikut bingung cara buatnya aktif hingga 13 juli 2015, ssh ini dibuat di fastssh.

Username SSH : fastssh.com-zonkseltun
Password SSH : zonkseltun
Host IP Addr : nl-public.serverip.co

Date Created : 06-July-2015
Date Expired : 13-July-2015

Contoh Pengisian Data SSH Pada Zonksel Net Rev.0.1
Host : nl-public.serverip.co
Port : 443
Username: fastssh.com-zonkseltun
Password: zonkseltun
Login: pilih antara single dan multy
Tunnel: Pilih salah satunya
Socks: Proxifier
Use Proxy: Centang Jika anda ingin menggunakan Inject Header Query pada tab ke2 atau jangan centang jika hanya untuk sekedar mempercepat koneksi internet premium anda.
SText: menampilkan karakter pengisian data
SLog: menampilkan log tunnel
Local Proxy: 127.0.0.1
Local Port: 8877 (Samakan dengan Listen port pada tab kedua yaitu untuk IHQ, inject header query)

Contoh akun ssh diatas aktif sampai dengan 13 Juli 2015 jika sudah habis silahkan anda buat ulang saja.

SSH Zonksel Net Rev.0.1

2. Berikut adalah contoh dimana akun ssh yang diatas work dan bisa digunakan, perhatikan gambar dibawah ini pada log tunnelnnya yang saya kasih lingkaran dibagian bawahnya sebelah kanan, itu bukti bahwa koneksi internet sudah bisa digunakan. sedangkan untuk log yang bagian atasnnya adalah itu log dari inject header querynya sengaja saya ss untuk buktinya saja, jadi cara penggunaaannya silahkan pelajari lebih lanjut lagi, disini saya hanya memberikan gambaran pentingnnya saja. dan "happy browsing"

SSH Zonksel Net Rev.0.1

 Dan hanya itu saja Informasi seputar Cara Menggunakan dan Input SSH Pada Zonksel Net Rev.0.1 Terbaru 2015 semoga bermanfaat dan terima kasih.

CAPSA (Cara Apa Saja) Informasi Download Lagu dan Proxy Free Full Version Blogger

0 comments:

Post a Comment