cara ampuh mengatasi zenfone 4 bootloop 100% done (tasted)

cara ampuh mengatasi zenfone 4 bootloop - sedikit bercerita nih :D , awalnya saya di minta untuk upgarede zenfone 4 milik temen saya, karna saya langsung main upgarade-upgrade ajah ngak cek versi zenfone 4 sebelum nya alhasil zenfone bukan ke upgrade tapi jadi bootloop hihi :D dengan sedikit sabar nunggu HH starup pada logo asus tapi hasil nya nihil HH tetep ngak mau masuk homescreen alias berhenti pada logo asus , dengan tenang saya cari frimware zenfone 4 tsb alhasil HH kembali normal dan saya upgrade ke lolipop ,udah ah kok jadi curhat :D saya akan berbagi tips mengatasi zenfone 4 bootloop jika temen-temen ngalami hal yang saya , oke langsung saja lihat tutorial nya di bawah .

Download bahan yang di butuhkan
Firmware Stock A400CG Download
  • JellyBean ww v4.3.11 (700 MB) via Mediafire
  • Kitkat  ww v6.5.27 (798 MB) via Mediafire
  • Tutorial Flashing asus zenfone 4

    • Siapkan SDcard , Move/pindah frimware yang telah berhasil Didownload ke SD card (letakan diluar folder
    • Setelah Itu Matikan HH , Dan Masuk Ke Mode DroidBoot/FastBoot Dengan Cara menekan  Vol up + Power
    • Setelah Masuk "Mode Droidboot/Fastboot"  Reset Factory Data terlebih Dahulu , 
    • Jika proses Reset telah selesai , kembalikan ke Mode DroidBoot/FastBoot 
    • Kemudian Pilihlah "SD Download" ,
    cara ampuh mengatasi zenfone 4 bootloop
    • Flashing akan di mulai Otomatis.
    cara ampuh mengatasi zenfone 4 bootloop
    • setelah proses selesai maka HH akan reboot otomatis 
    • Selesai HH akan kembali normal 
    Demikian cara mengatasi zenfone 4 bootloop , unruk tutorial upgrade zenfone 4 nyusul dipostingan berikut nya :D , tetep kunjungi masborez untuk mendapatkan tips and trik seputar handphone .

    0 comments:

    Post a Comment