Pasang 2 akun Clash Of Clans di Satu android

Portal Info android – anda selaku penggila game mobile tentu tahu kiprah game yang satu ini. Game Clash of Clans  ini sendiri merupakan salah satu game yang sangat populer, game ini sendiri oleh beberapa gamers mobile di sebut dengan  COC, game ini mengusung genre strategy online.  Game COC ini mengajak pemain untuk membangun sebuah desa dengan berbagai kontruksi untuk pertahanan dan juga untuk membuat pasukan serang.  Kenapa membangun dan juga mempertahankan. Karena pada saat kita membangun pihak musuh bisa langsung menyerang dan kita pun sebaliknya.
Pasang 2 akun Clash Of Clans di Satu android
Pasang 2 akun Clash Of Clans di Satu android(supercell.net)
Selain pemain membangun bangunan juga harus membuat pasukan kekuatan pasukan perang tentunya untuk menyerang desa lain. Tetapi pada game  ini untuk membangun desa dan juga  pasukan di butuhkan  waktu menyesuaikan dengan tingkat level dari setiap bangunan. Karena saat menunggu bangunan dan menaikkan level senjata  itu selesai banyak pemain merasa bosan sehingga Pasang 2 akun Clash Of Clans di Satu android .
Memiliki 2 atau lebih akun hal wajar mengingat game COC adalah game yang memiliki proses yang lama,  dan untuk Pasang 2 akun Clash OfClans di Satu android sendiri sangat mudah dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang memang memiliki fungsi untuk itu.  Cara ini sendiri dalah cara yang  paling mudah dan simpel , tetapi membutuhkan akses root yang memang memiliki resiko kerusakan pada sistem android itu sendiri.
Seperti yang sudah kami jelaskan, kita akan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang bernama 2lines for class of clans, aplikasi ini membutuhkan akses root, ajdi untuk anda yang ingin mencoba cara dan menggunakan aplikasi ini harus memastikan android dalam ke adaan root.

Berikut cara Pasang 2 akun Clash Of Clans di Satu android

  • Anda harus memastikan android anda sudah  di root.
  • Karena cara game COC tentu anda harus sudah memasang game Clash of Clans di ponsel anda dan sudah login dengan menggunakan akun anda yang pertama.
  • Langkah ketiga  Download aplikasi 2Lines for Clash of Clans di Play Store
  • Masuk ke aplikasi  2Lines for Clash of Clans kemudian pilih Add a new line for Clas of Clans, anda akan langsung di arahkan ke game Clash of Clans
  • Kemudian silahkan anda buat akun baru dan login menggunkan akun abru tadi.
  • Selesai
    Pasang 2 akun Clash Of Clans di Satu android
    2Lines for Clash of Clans
Setelah selesai langkah di atas anda sudah bisa berpindah-pindah dari akun yang pertama ke akun anda yang ke dua, tetapi jika anda ingin menambah akun anda bisa dengan melakukan cara di atas dan tentu dengan langkah yang sama. Dengan begini anda  tidak akan merasa bosan dan tentu akan menambah banyak desa yang anda buat.

0 comments:

Post a Comment