Cara Ganti tema Xiaomi Redmi 1S

Portal Info android – jika berbicara tampilan xiaomi memang tidak ada habisnya, xiaomi sepertinya bahkan bukan menjual gadget melainkan menjual sistem operasi. Tampilan pada xiaomi memang sangat menarik, tetapi hal ini tentu di perngaruhi dengan  performa yang menurun.  Tapi bagi anda yang tidak menyukai game berat mempercantik tampilan xiaomi bisa menjadi salah satu kegiatan yang menarik. :D
Cara  Ganti tema Xiaomi Redmi 1S
Cara  Ganti tema Xiaomi Redmi 1S(kompas.com)
Untuk anda yang suka sekali dengan merubah tampilan ponsel android ada salah atunya mengganti tema, di beberapa android untuk mengganti tema tidak tersedia, seperti samsung, LG dan lainnya. Tetapi berbeda dengan produk-produk xioami yang memang memiliki menu khusus untuk mengganti tema sepertihaknya sistem operasi buatan CyanogenMod . Di sini saya ambil contoh produk xioami redmi 1s yang memang beredar di tanah air.
Untuk anda yang baru memiliki xioami redmi 1s yang membeli dari lazada akan mendapati perangkat redmi 1s yang memakai tema secara defult atau bawaan xioami, padahal di internet sangat banyak tema xiaomi yang bisa di download secara gratis.

Berikut kami berbagai bagaimana  Cara  Ganti tema Xiaomi Redmi 1S

  • Dari Home Screen buka menu “Tema”.
  • Ada 3 pilihan menu tema yang bisa anda pilih : Featured, Popular dan Category.
  • Pilih (Klik) tema yang ingin anda gunakan.
  • Akan tampil halam detail dari tema yang anda klik tadi.
  • Tekan tombol “Unduh” di bagian bawah halaman detail, tunggu proses download selesai.
  • Terakhir tekan tombol “Terapkan” untuk menggunakan tema yang telah anda download tersebut.
  • Selesai

Bagai mana sudah menemukan tema yang sesuai, di sana anda bisa memiliki beberapa kategori tema yang memang sudah di pisahkan sesuai temanya, seperti beauty, simple, teknologi, modren dan lainnya. Jika artikel ini bermanfaat bisa langsung share dengan tombol yang sudah tersedia di bawah.

NB : Dari pengalaman pribadi jika anda memasang tema xiaomi yang mempunyai banyak animasi maka kinerja redmi 1s akan berkurang, dan terjadi Lag dimana-mana, hal ini terjadi kebanyak di perangkat redmi 1s, belum di ketahui terjadi lag atau tidak di Redmi note, xioami m3 dan produk xiaomi lainnya.
Dari beberapa blog juga memposting kalau xioami redmi 1s tidak cocok untuk game berat, karena akan terjadi LAg dimana-mana mungkin faktor MiUi yang membuat RAM pada redmi 1s penuh dan tentu menghasilkan Lag di mana-mana.

Contoh Tema MIUI

Cara  Ganti tema Xiaomi Redmi 1S
Tme Frois(jayceooi.com)

Cara  Ganti tema Xiaomi Redmi 1S
Tema iOS 7(9smart.net)

Cara  Ganti tema Xiaomi Redmi 1S
Tema Watermelon(ayceooi.com

Selesai sudah Cara  Ganti tema Xiaomi Redmi 1S semoga membantu, dan bermanfaat tentunya atau yang belum mempunyai xiaomi bisa langsung cek di lazada  :D

0 comments:

Post a Comment