Akses Opera Mini tanpa Sambungan Internet

Kali ini gw akan posting tentang Cara Akses Opera Mini tanpa Sambungan Internet, terasa sepi juga ya kalo admin jarang posting
, misalnya pengunjung perhari cuma sedikit gara-gara kesibukan yang ada didunia nyata mulai dari belajar untuk menghadapi Ujian Nasional 2015, Kabarnya Ujian Nasional Tahun 2015 ini dilakukan secara online

Gw sendiri juga bingung gimana ya rasanya Ujian Nasional nanti, penjaga dari sekolah lain, bertempat di sekolah negeri, paket soal juga katanya ada 20 paket, mumett otakkuu..

Sebenernya gw nggak ingin curhat tapi gak apalah sekali-kali curhat di dunia maya
Okehh lanjut pada artikel ini sob, gw mencoba buat postingan lagi nih sob tentang Akses halaman secara offline di Opera Mini tanpa Internet

Mungkin ini jarang orang lain ketahui kalo kita bisa akses Opera Mini dan menyimpan halaman tersebut lalu membaca berita atau catatan penting dari situs web yang kita inginkan walau tanpa memakai akses Internet

Yuk simak cara-cara dibawah ini, sebelumnya siapkan secangkir kopi dulu biar gak ngantuk hehe..

1) Buka Opera Mini di Android mu lalu ketikkan web pilihanmu di Address bar


Pertama kali diakses memang menggunakan Sambungan Internet mulai dari mencari web yang akan kita simpan dan kita akses secara offline selanjutnya kita bisa akses berkali kali walau kita offline, sebaiknya kita menggunakan wifi gratisan saja biar sepenuhnya bisa mendapat gratisan entah itu hotspot teman atau wifi diwarung sebelah
Sebelumnya gw pernah bikin postingan yang berjudul Cara Membuka Situs tanpa akses Internet karena penjelasan diatas hanya untuk Browser bawaan Android maka gw buat lagi kali ini cara-cara ini untuk Opera Mini

2) Setelah kamu ketemu situs favoritmu entah itu dari kaskus, link facebook, atau link situs web lain..
Sebagai Contoh saya akan membuat situs yang akan saya simpan untuk dibukanya tanpa Akses Internet/Offline yaitu http://android-surabaya.blogspot.com/2014/09/hasilkan-pulsa-via-internet.html


3) Maka setelah kamu dibawa ke situs yang diketikkan di Address bar dan yakin akan diakses kembali nanti secara offline, ketuk logo Opera Mini pojok kanan bawah maka ada banyak pilihan..



Ketuk pilihan yang gw kasih blok atau kotak biru dan ketuk simpan blablabla yang berada di atas lalu ketuk simpan lagi yang berada dibawah




Untuk membuka halaman yang tersimpan tersebut cukup ketuk logo Opera Mini tadi dan pilih halaman tersimpan dan ketukan halaman mu yang akan dibuka tanpa akses internet maka kamu akan segera diarahkan kesitus web tanpa loading
Tag:
- Cara Membuka Situs Tanpa Sambungan Internet
- Cara Akses Offline di Opera Mini
- Cara Akses situs di Opera Mini secara Gratisan

0 comments:

Post a Comment