Cara Bikin Foto Kartun di Android

Portal Info android–  sistem operasi android  sendiri telah menjadi pengguna paling banyak karena berbagai dukungan  aplikasi yang memang tersedia di android. Hal ini yang menjadi kenapa android begitu di minati oleh pengguna gadget di seluruh dunia.  Anda sebagai pengguna android jika membutuhkan aplikasi seperti  aplikasi pengetikan seperti office di google play tersedia, tinggal ketikan keyword yang  anda butuhkan.
Cara Bikin Foto Kartun di Android
Cara Bikin Foto Kartun di Android(blogspot.com)
Tapi disini kami tidak membahas tentang hal itu, kali ini kami akan berbagai untuk anda yang hobby editing gambar melalui perangkat mobile yang bisa di bawa kemana-mana.  Trend media sosial juga menjadi salah satu daya tarik tersediri bagi pengguna android. Jika anda mencari aplikasi yang bisa di pakai untuk membuat kartun, berarti anda telah sesuai membaca artikel Cara Bikin Foto Kartun di Android ini.

Setelah searching di google play store akhirnya kami sudah mengumpulkan beberapa aplikasi yang memang di buat oleh pengembang untuk membuat gambar menjadi kartun.  Bahkan ada beberapa aplikasi yang memang bisa mengubah foto menjadi seperti karikatur
Penasaran dengan aplikasi yang bisa membuat gambar kartun atau sketsa, berikut kami sudah mengumpulkan beberapa apliksai tersebut.

Aplikasi untuk Cara Bikin Foto Kartun di Android

  • Mo Man Siang Ji (Magic Man Camera)
    Cara Bikin Foto Kartun di Android
Aplikasi yang pertama adalah aplikasi bernama Mo Man Siang Ji (Magic Man Camera),dengan  Aplikasi Android ini anda bisa lamgsung melakukan edit foto menjadi bentuk atau kartun langsung dari ponsel berbasis android anda.  Aplikasi ini juga tersedia di perangkat selain android yaitu iOS, tetapi sangat disayangkan anda akan mengalami kesusuhan karena bahasa pada aplikasi edit ini hanya berbahasa cina.
  • PicsArt
    Cara Bikin Foto Kartun di Android
Aplikasi yang kedua adalah aplikasi editing  PicArt yang dapat merubah hasil foto menjadi bentuk kartun, sketsa atau karikatur. Aplikasi editing ini bisa dikatakan aplikasi editing foto yang memiliki berbagai fitur yang hampir lengkap, dengan menfaatkan fitur yang ada anda bisa mengedit semua gambar semau anda
Dalam apliaksi PicsArt ini banyak menawarkan berbabai fitur seperti  filter, frame, stiker, efek teks, clip art, cropping, rotasi, pengaturan, kedalaman warna, efek artistik, efek kartun, lomo, vintage, pensil, water color, smart blur, red eye, komik, neon, kontur, pop art, pastel, bahkan sampai mengedit wajah dengan efek splash warna dan gaya artistik.
  • Sketch Guru
    Cara Bikin Foto Kartun di Android
Selain dari aplikasi di atas ada aplikasi lain yang juga dapat merubah foto menjadi sketsa dengan dua pilihan warna hitam dan jug warna putih. Sama dengan dua aplikasi di atas apilkasi ini juga bisa mengedit file yang telah ada atau langsung mengambil gambar lewat foro. Aplikasi ini juga menawarkan dua mode.  Yang pertama editing coloring yang dapat menghasilkan gambar skets dengan warna, dan juga editing pencil yang akan menghasilkan gambar seperti skets pensil yang hanya berwarna hitam putih.
  • Cartoon Camera
    Cara Bikin Foto Kartun di Android
Aplikasi lain juga mmeiliki fitur Cara Bikin Foto Kartun di Android, yaitu Cartoon camera. Fungsi dari aplikasi ini pun sama dengan aplikasi sebelumnya dapat mengubah foto menjadi seperti sketsa gambar atau dapat merubah menjadi seperti kartun. Tapi kelemahan pada aplikasi ini yitu tidak dapat melakukan editing pada file yang udah ada.
  • Cartoon Photo
    Cara Bikin Foto Kartun di Android
Selain cartoon camera ada juga aplikasi dengan nama cartoon photo, fungsi aplikasi ini juga sama dengan aplikasi lainnya yaitu merebah tampilan ataiu editing foto menjadi kartun atau sketsa.
  • Manga Generator Cartoon Image
    Cara Bikin Foto Kartun di Android
Yang terakhir adalah aplikasi Manga Generator Cartoon Image yang memiliki fungsi mengubah foto menjadi gambar seperti kartun atau karikatur . di Aplikasi Meme Generator Cartoon Image memiliki banyak efek untuk mengoptimalkan gambar karikatur pada foto yang Anda edit.

Itu tadi beberapa aplikasi yang bisa di pakai untuk mengedit foto menjadi ,  yang bisa di manfaatkan untuk penggila editing .  masih banyak aplikasi yang bisa di pakai untuk edit kartu, tetapi hanya aplikasi yang di atas yang memang kami rekomendasikan. Itu tadi Cara Bikin Foto Kartun di Android semoga bisa membantu, dan tentunya bisa bermanfaat, sampai ketemu di postingan selanjutnya. 

0 comments:

Post a Comment