Free Microsoft Security Tool EMET sekarang pada Version 4.1 Update

EMET (Enhanced Mitigation Experience Toolkit) adalah alat keamanan gratis yang kuat dari Microsoft. EMET mengeras sistem Anda terhadap berbagai mengeksploitasi teknik dengan membuat program berjalan dalam mode terbatas dan telah menjadi subyek tips sebelumnya. Saat ini versi 4.1 baru saja diperbarui yaitu versi 4.1 Update.

Setup MSI file 8,2 MB. Sebuah panduan pengguna PDF 1,8 MB ini juga tersedia di link ini. Menurut Microsoft, EMET mendukung Windows XP Service Pack 3 ke atas, termasuk Windows 8.1. Namun, perlu diketahui persyaratan berikut dari Microsoft :

Harap diingat bahwa EMET 4.1 Update 1 membutuhkan NET Framework 4, dan untuk melindungi Internet Explorer 10 di Windows 8 Anda perlu menginstal KB2790907. Update AppCompat wajib yang telah dirilis pada 12 Maret 2013 atau setiap update AppCompat lainnya untuk Windows 8 setelah itu.

Pembaruan ini ke EMET dikatakan untuk melindungi terhadap masih unpatched Internet Explorer eksploitasi zero-day yang baru-baru ini dilaporkan . Berikut adalah yang terbaru Microsoft penasihat tentang masalah-masalah IE.

Sumber gizmo

0 comments:

Post a Comment